KOPI 24: Dasar-dasar Produksi Video dan Manajemen Produksi


Salam Sigarda✌️Indonesia 🇮🇩

Kemajuan teknologi kamera semakin memanjakan kita untuk melakukan perekaman gambar dengan mudah; instan. Karena fitur yang serba instan mempermudah setiap orang mampu mengoperasikan. Teknologi kamera tersebut  diaplikasikan pada kamera-kamera baik yang professional maupun non  profesional.  Salah satunya adalah kamera yang dibenamkan pada HP atau telepon genggam. Alhasil, hampir Sebagian masyarakat pengguna  HP dapat melakukan perekaman gambar video dengan mudah, bahkan sudah menjadi satu bagian budaya baru merekam untuk mendokumentasikan atau mengabadikan  sebuah peristiwa. Namun kemudahan teknologi untuk merekam gambar, belum dibarengi dengan pengetahuan dasar dari membuat sebuah perkemanan yang tepat, baik dan benar. Alhasil, hasilnya kurang menarik bahkan terkadang informasi yang disampaikan bias karena kurangnya pengetahuan seseorang akan objek atau momen yang direkam. Oleh karenanya, perlu pengetahuan dasar bagaimana tahapan yang benar dan baik dalam produksi video Sejarah.

Di KOPI #24 masih dalam tema pembuatan Konten Sejarah dengan topik "Dasar produksi video dan manajemen Produksi", bersama Pemantik, Lilik Kustanto, S. Sn., M.A. dan Agnes Widyasmoro, S. Sn., M.A. Dipandu oleh Agustinus Dwi Nugroho, S.I.Kom, M.Sn. Ketiganya adalah Dosen Prodi Film dan TV ISI Yogyakarta.

SIGARDA INDONESIA mengundang Sahabat Pecinta Cagar Budaya dalam Topik : KOPI #24 Dasar produksi video dan manajemen Produksi
Waktu : 29 Juni, 2022 19:00 WIB

Video selengkapnya dapat Anda simak melalui link YouTube berikut https://youtu.be/-FJKfrd5-CI

#KENALI
#CINTAI
#Bersama
#SINAU_CAGAR_BUDAYA

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama